Kamis, 16 Mei 2019

5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Saat Memesan Hotel di Vegas


Vegas ... Mekah judi ... satu-satunya tempat di dunia di mana Anda bisa makan, minum, menari, berjudi, berpesta, dan bermain dengan ribuan orang lain pada pukul 2 sore pada hari Selasa. Jika Anda merencanakan perjalanan ke Vegas dalam waktu dekat, salah satu keputusan terbesar yang harus Anda buat adalah di mana Anda memilih untuk tinggal.

Ada berton-ton opsi penginapan yang berbeda, dan sementara itu kemungkinan besar bukan inti dari perjalanan Anda, itu akan menjadi Anda dan pangkalan kru Anda selama perjalanan Anda. Pengalaman hotel yang buruk dapat merusak perjalanan Vegas seperti halnya pengalaman menginap di hotel dan penginapan yang hebat dapat menjadikan masa menginap Anda ke tingkat berikutnya.

Sebagai seseorang yang telah melakukan perjalanan ke Vegas lebih dari 100 kali untuk bersenang-senang, berbisnis, dan berlibur, saya menganggap diri saya ahli dalam topik itu. Selain itu, saya sekarang tinggal di kota dan memiliki banyak peluang besar untuk berbicara dengan orang-orang yang bekerja di jantung industri hotel di sini.



Apa yang telah saya lakukan dalam artikel ini adalah mengumpulkan lima hal paling penting yang perlu Anda ketahui saat memesan hotel di Vegas. Secara khusus, sebagian besar tips dan kebutuhan untuk mengetahui fakta ini berkisar pada harga, kenyamanan, dan kemudahan.

Ini biasanya adalah tiga hal yang Anda juggling bolak-balik ketika mencoba memutuskan hotel atau opsi penginapan mana yang menarik pelatuknya. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda untuk membuat keputusan hotel yang lebih mudah, dan Anda dapat fokus pada perencanaan bagian yang lebih penting dari perjalanan Anda.

Biaya Resor
Berita buruk tidak pernah menjadi lebih baik dengan waktu, jadi saya pikir saya akan memulai dengan apa yang saya pikir adalah hal paling menjengkelkan yang dilakukan hotel akhir-akhir ini terutama di sini di Vegas. Saya berbicara tentang biaya resor. Biaya resor adalah biaya tambahan yang dibebankan hotel kepada Anda saat Anda muncul untuk membayar fasilitas tambahan seperti dapat menggunakan gym mereka atau hal-hal jenis area umum lainnya. Daftar "apa yang Anda dapatkan" untuk biaya resor bervariasi dari hotel ke hotel, tetapi yang tidak berbeda adalah kenyataan bahwa itu wajib.

Anda tidak punya pilihan selain membayar biaya resor terlepas dari apakah Anda berencana atau bahkan ingin menggunakan salah satu fasilitas yang tercantum dengan biaya tersebut. Ini berarti bahwa tarif yang Anda lihat untuk hotel ketika Anda memesan bukan jumlah penuh yang akan Anda bayar. Mengganggu. Sekarang, hotel akan memberi tahu Anda bahwa ini bagus untuk Anda karena Anda mendapatkan semua fasilitas luar biasa ini. Ini mungkin atau mungkin tidak benar, tetapi setidaknya bagi saya, itu selalu tampak seperti sia-sia atau setidaknya harus opsional.

Saya kira yang paling mengganggu saya tentang biaya resor adalah mereka tidak termasuk dalam biaya kamar. Jika biaya itu wajib, lalu mengapa tidak memasukkannya ke dalam biaya kamar? Sebagai gantinya, mereka memasarkan tarif yang lebih rendah untuk Anda dan kemudian membebankan biaya resor saat Anda tiba.

Ya, biasanya dalam cetakan kecil ketika Anda memesan, tetapi itu tampak konyol bagi saya. Perlu diingat juga bahwa biaya resor dibebankan setiap hari, tidak hanya sekali untuk kunjungan Anda. Biaya resor dapat berkisar dari $ 10- $ 50 per malam di Las Vegas. Ada beberapa hotel yang masih tidak mengenakan biaya, tetapi daftar itu menyusut dengan cepat.

Lokasi, Lokasi, Lokasi
Saya pribadi merasa bahwa hal terbesar yang harus Anda ketahui ketika memesan hotel untuk perjalanan Vegas berikutnya adalah di mana tempatnya. Saya harus tahu di mana hotel tempat saya menginap berada? Astaga, terima kasih atas nasihatnya! Saya tahu, saya tahu, izinkan saya menjelaskan apa yang saya maksud. Strip Vegas adalah tempat di mana Anda bisa berjalan ke hampir semua hal yang ingin Anda lakukan. Yang sedang berkata, area strip utama hampir empat mil panjang yang berarti bahwa hotel-hotel tertentu akan menjadi jauh lebih dekat dengan beberapa hal dan hal-hal lain akan sedikit berjalan.

Jika Anda mengatakan beberapa mil bukanlah masalah besar, pikirkan saja melakukan itu dalam cuaca 120 derajat saat Anda atau seseorang bersama Anda mengenakan sepatu hak. Sekarang, Anda selalu dapat naik taksi, limusin, Ubers, atau bus untuk naik turun dengan mudah, tetapi ingatlah itu jika Anda ingin menghemat uang untuk perjalanan Anda.

Mungkin lebih hemat biaya untuk menghabiskan beberapa dolar ekstra di sebuah hotel yang lebih dekat dengan tindakan. Anda akan menghemat transportasi karena Anda hanya bisa berjalan ke tempat yang ingin Anda tuju yang juga cukup bagus di departemen kenyamanan.

Hal yang dapat diambil di sini adalah bahwa menghabiskan sedikit ekstra untuk sebuah hotel mungkin benar-benar menghemat uang dalam jangka panjang. Saya sangat merekomendasikan mengeluarkan peta strip Vegas sebelum Anda memesan apa pun dan melihat di mana potensi hotel dan di mana semua kegiatan yang ingin Anda lakukan adalah.

Perlu diingat bahwa segala sesuatu di Vegas tampaknya lebih dekat daripada yang sebenarnya. Saat Anda melihat strip di peta, itu akan terlihat seperti Anda akan membutuhkan waktu 20 menit untuk melakukan semuanya. Tolong dengarkan saya ketika saya mengatakan itu tidak terjadi. Luangkan sedikit waktu untuk merencanakan lokasi mana yang terbaik untuk Anda dan bagaimana Anda akan berkeliling.

Pertengahan Minggu vs. Akhir Pekan vs. Liburan dan Acara Khusus
Seperti yang sudah Anda duga, harga hotel akan sangat bervariasi berdasarkan jam berapa tahun itu, apa yang terjadi di kota, dan bahkan hari apa dalam seminggu. Harga tengah minggu selalu akan lebih murah sehingga jika memungkinkan, cobalah dan menjauhlah dari sebanyak mungkin malam akhir pekan. Menyenangkan dan berpesta sama liarnya selama seminggu, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Musim panas juga biasanya lebih murah daripada sisa tahun ini karena kepanasan di sini dan orang-orang tidak bersemangat untuk datang ke sini. Yang sedang berkata, kami memiliki AC. Kami memiliki AC yang bagus. Anda tidak akan meleleh dalam suhu 120 derajat.

Jika Anda penggemar kolam renang, Anda akan senang datang saat ini di tahun ini karena airnya sempurna, dan pesta kolam renangnya liar. Jangan khawatir jika Anda ingin bersantai; ada banyak kolam yang ditunjuk untuk kunci yang lebih rendah, waktu santai.

Liburan adalah waktu paling mahal untuk mendapatkan hotel di Vegas, apa pun properti yang Anda pilih untuk menginap. Selain itu, sebagian besar hotel akan terjual habis di sekitar hari libur besar, jadi Anda harus memesan sebelumnya jika Anda cukup berani untuk berani keluar kota selama liburan.

Anda juga dapat melihat beberapa lonjakan harga acak pada waktu yang tampaknya aneh tahun ini. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa Las Vegas adalah tujuan konferensi dan pameran dagang besar. Sepanjang tahun, ada beberapa acara yang ditempatkan secara acak yang menarik ratusan ribu orang ke kota. Karena penawaran dan permintaan dasar, Anda dapat menebak bahwa kamar hotel akan sulit ditemukan dan harga akan melonjak. Jika Anda memiliki fleksibilitas kapan Anda dapat melakukan perjalanan, periksa beberapa minggu sebelum memesan untuk memastikan Anda tidak memesan dalam jangka waktu yang sangat mahal karena suatu peristiwa yang tidak Anda sadari.

Intinya di sini adalah bahwa jika Anda dapat melenturkan tanggal, Anda datang ke Vegas dan ingin menghemat uang untuk memesan selama musim panas, pertengahan minggu, dan jauh dari pameran dagang atau acara khusus lainnya atas kota.

Jumlah Waktu di Kamar
Inilah berita penting untuk Anda. Jika Anda menikmati Vegas dengan cara yang benar, Anda mungkin tidak akan menghabiskan banyak waktu di kamar hotel Anda. Anda akan menggunakannya untuk bersiap-siap dan tidur, dan itu saja. Di luar itu Anda kemungkinan besar akan keluar di kota atau menjelajahi kota. Berapa kamar hotel yang bagus membantu Anda ketika Anda tidak ada di sana? Tidak banyak.

Sekarang, saya tidak mengatakan bahwa tidak ada gunanya menghabiskan sedikit uang untuk memastikan ruangan itu bagus ketika Anda berada di dalamnya. Apa yang saya katakan di sini adalah bahwa jika anggaran itu penting, Anda mungkin lebih baik pergi dengan kamar hotel yang lebih rendah dan menghabiskan uang itu untuk kegiatan dan pengalaman. Anda masih ingin memiliki tempat yang bersih dan aman, tetapi mungkin tidak harus menjadi baller suite dari film The Hangover.

Itu benar-benar turun kepada Anda, anggaran Anda, dan apa yang ingin Anda capai dengan perjalanan Anda. Jika Anda berencana untuk bersantai di kamar banyak dan memesan banyak layanan kamar, kamar yang lebih baik mungkin layak jika Anda mampu membelinya.

Jika Anda merencanakan perjalanan ramah-anggaran dengan sekelompok teman tempat Anda akan bermain-main di seluruh kota, Anda mungkin tidak memerlukan kamar mewah. Tapi ingat tip sebelumnya; mungkin akan lebih murah, dalam jangka panjang, untuk pergi dengan kamar yang sedikit lebih mahal yang lebih dekat dengan aksi. Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan jalankan beberapa perhitungan dan buat keputusan terbaik untuk Anda dan anggaran Anda.

BnB udara?
Satu opsi lain yang mungkin Anda pikirkan adalah Air BnB di Las Vegas. Inilah pemikiran saya tentang ini. Jika ini adalah pertama kalinya Anda ke Vegas dan Anda mampu membelinya, tetaplah di jalur.

Jika Anda tidak mampu untuk tetap berada di strip, tetap di pusat kota. Saya pribadi berpikir ini adalah aspek dari Las Vegas yang hanya perlu Anda alami. Selain itu, Anda akan dapat mengukur dengan lebih baik bagaimana kota ini didirikan dan apakah menjauhi strip akan menjadi sesuatu yang akan Anda nikmati.

Ya, Anda mungkin akan menghemat uang pada pemesanan, tetapi Anda harus ingat bahwa Anda akan perlu mengemudi ke mana-mana yang berarti membayar mobil sewaan atau banyak taksi atau Ubers. Tidak hanya mahal, tetapi juga sangat mengurangi faktor kenyamanan. Tidak ada yang bisa bangun dari tempat tidur Anda, berjalan ke bawah, dan segera berada di strip Las Vegas.

Saya tahu saya mungkin terdengar seperti pemandu wisata yang mendorong Anda untuk tetap di jalur, tetapi itu benar-benar membuat pengalaman itu jauh lebih menarik. Saya memberitahu orang-orang untuk menganggapnya sebagai kapal pesiar. Tinggal di strip seperti memiliki kamar di kapal.


Yang harus Anda lakukan adalah berjalan di luar kamar Anda, dan Anda berada dalam semua tindakan. Air BnB atau lokasi off-strip lainnya akan seperti harus naik perahu ke kapal pesiar setiap kali Anda ingin menjadi bagian dari aksi atau melakukan sesuatu.

Tentu, Anda akan mendapatkan kedamaian dan ketenangan, tetapi Anda mungkin juga akan merasa ditinggalkan. Juga, sampai Anda melihat lalu lintas menuju strip Vegas di malam hari, jangan membuat keputusan ini. Intinya adalah tetap di strip atau pusat kota pada perjalanan pertama Anda di sini, dan kemudian setelah itu, Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik untuk perjalanan Anda berikutnya di sini. Secara pribadi, saya tidak akan tinggal di tempat selain strip bahkan jika itu menyelamatkan saya beberapa dolar atau lebih baik dalam kualitas daripada apa yang saya mampu di strip.

Bungkus-Up
Merencanakan perjalanan ke Vegas bisa terasa melelahkan terutama jika Anda yang bertanggung jawab untuk membuat semua keputusan. Tarik napas panjang dan ingat bahwa kota ini seharusnya menyenangkan! Baik Anda datang untuk bekerja atau untuk liburan, kota ini seharusnya menyenangkan dan santai. Jika Anda mempertimbangkan semua yang saya sebutkan hari ini, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam memilih hotel Vegas terbaik untuk Anda. Berikut adalah lima takeaways kunci untuk Anda ingat.

Ingatlah bahwa biaya resor bukan opsional dan tidak termasuk dalam harga yang Anda lihat di situs web pemesanan.
Memilih sebuah hotel yang terletak dekat dengan aksi mungkin membuat Anda menghabiskan beberapa dolar di depan, tetapi dapat menghemat biaya transportasi dan mengetuknya keluar dari taman di departemen kenyamanan.
Ingatlah bahwa ketika Anda memilih untuk datang ke Vegas membuat perbedaan jauh lebih besar dalam harga hotel daripada hotel yang Anda pilih. Jika Anda memiliki opsi kapan Anda bisa datang, periksa tarif yang berbeda sebelum memesan.
Kebanyakan orang tidak akan menghabiskan banyak waktu di kamar dalam perjalanan mereka ke Vegas. Ini berarti bahwa Anda tidak memerlukan baler suite paling banyak jika Anda hanya akan tidur dan mengganti pakaian di sana.
Pilihan penginapan off-strip tersedia, tetapi hati-hati karena Anda mungkin merasa dikecualikan dari kegembiraan dan taksi mungkin akhirnya menghabiskan tabungan mereka dengan cepat.

Disqus Comments